• Home
  • Edit
  • Lenovo Thinkpad E145 - 51A ~ Spesifikasi dan Harga Laptop

    Selasa, 23 September 2014

    Lenovo Thinkpad E145 - 51A

    Deskripsi Produk Lenovo Thinkpad E145 - 51A

    Apa yang ada di dalam kotak:
    • Thinkpad E145
    • Manual Book
    • Adaptor
    • Buku Garansi
    Panel sentuh kapasitif yang tersedia
    Sebuah panel sentuh kapasitif memungkinkan untuk waktu respons sempurna 10-jari sentuhan. Memicu tindakan segera, dan kursor mengikuti jari-jari Anda di sekitar layar tanpa kentara lag atau penundaan.
    Lenovo OneLink teknologi
    Mendapatkan lebih banyak dari Anda kabel power! Teknologi OneLink adalah antarmuka yang unik yang menyederhanakan konektivitas melalui kabel tunggal untuk ThinkPad OneLink dermaga. Dermaga OneLink menyediakan berdedikasi video, Port USB 3.0, Gigabit Ethernet, dan audio-semua sementara pengisian notebook Anda.
    Lenovo solusi untuk bisnis kecil
    Dibangun pada platform Intel ® keuntungan bisnis kecil dan mencakup fitur keamanan dan produktivitas yang unik untuk menjaga bisnis Anda ke-pertengahan-berukuran kecil dan berjalan: diluar jam pemeliharaan, perangkat lunak pemantauan, USB Pemblokir, penghematan energi, dan kemampuan untuk backup dan mengembalikan aplikasi.
    Memenangkan penghargaan Keyboard lebih ditingkatkan untuk Windows 8 8.1
    Berukuran penuh dan tumpah-tahan, keyboard ergonomis ThinkPad legendaris ini terkenal dengan array penuh kunci, merasa sangat baik dan TrackPoint ® menunjuk perangkat. Dan sekarang ini dioptimalkan untuk Windows 8/8.1 dengan tombol multimedia yang nyaman, kemampuan fungsi-lock, dan akses langsung untuk melihat aplikasi. Plus, lebih besar, halus TrackPad dengan klik 5-titik integrasi dapat dikonfigurasi beberapa cara melalui pengaturan.
    Baterai tahan lama
    Hampir sepanjang hari computing dengan hingga 6 jam unplugged memungkinkan Anda mendapatkan sehari penuh bekerja di pada satu biaya.
    HDD kinerja Booster
    Kinerja booster ganda sistem kecepatan, terutama ketika membuka dan menyimpan sehingga Anda menghabiskan sedikit waktu menunggu dan lebih banyak waktu melakukan.
    Transfer Data cepat
    Memindahkan data dengan cepat antara menyentuh E440 dan perangkat lain dengan SuperSpeed USB 3.0, yang memungkinkan hingga 10 kali lebih cepat file transfer, memungkinkan kilat-cepat menyalin file media besar, serta mulus hubungan antara peripheral audio dan video-terkait.
    Drop-Down engsel & sistem perlindungan aktif
    Menikmati laptop yang berlangsung, berkat ketahanan engsel tarik-turun dan aktif Protection System (APS), yang mendeteksi ketika sistem dijatuhkan dan bereaksi dengan menghentikan hard drive dan melindungi data Anda.
    720p HD Webcam terintegrasi & mikrofon ganda membungkam kebisingan-membatalkan
    Nikmati kamar superior web conferencing di E440 Touch, yang mencakup cahaya rendah sensitif 720p HD webcam dengan sudut pandang lebar dan wajah-pelacakan, dual suara mikrofon-membatalkan dengan konfigurasi untuk sejernih kristal pribadi dan konferensi modus VOIP pertemuan, ditambah, tombol multimedia yang nyaman untuk akses cepat dan mudah ke mikrofon, pembicara, dan kamera kontrol.
    Speaker Dolby ® Advanced Audio ™
    Suite ini dari teknologi audio memungkinkan Anda ThinkPad untuk memberikan pengalaman suara surround renyah, jelas melalui speaker stereo built-in nya. Teknologi meningkatkan kejernihan audio for VOIP aplikasi, memaksimalkan volume output tanpa distorsi, dan meningkatkan kejelasan dialog ketika menonton video.
    Penyimpanan Lenovo Cloud
    Melindungi data penting Anda, sementara juga membuat akses ke informasi dan berbagi-file cepat dan nyaman. Otomatis cadangan dan menyinkronkan data di seluruh organisasi, sementara memungkinkan akses dari beberapa perangkat. Data dienkripsi pada transfer untuk tingkat keamanan ekstra.

    Spesifikasi Lenovo Thinkpad E145 - 51A

    SKU
    LE629ELACZ4LANID-162219
    Harga
    RP 4.399.000
    Ukuran (L x W x H cm) 35x25x4
    Berat (kg) 4
    Warna Hitam
    Ukuran Layar (in) 11.0
    Hard Disk 500
    RAM 2
    Kapasitas Penyimpanan 500
    Kecepatan CPU 1.00
    Fitur Tampilan HD
    Fitur Bluetooth|Wi-Fi|HD |SD Card
    Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
    Untuk pemesanan klik LAZADA