• Home
  • Edit
  • HP Pavilion 14-v043TX ~ Spesifikasi dan Harga Laptop

    Minggu, 25 Januari 2015

    HP Pavilion 14-v043TX

    1

    Intel Core i7-4510U, 4GB DDR3, 1TB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce 840M 2GB, Camera, 14" WXGA, Win 8

    Rp 9,999,000   |   Hemat Rp 100,000
    -1%
    Special price
    Rp 9,899,000

    Dijual dan dikirim oleh Bhinneka.Com
    • Bisa Bayar di Tempat (COD)
    • Harga sudah termasuk PPN 10%
    • Estimasi Pengiriman
      Siap dikirim di hari yang sama

    Notebook HP Pavilion 14-v043TX hadir dengan dukungan prosesor Intel Core i7 Haswell. Selain berkecepatan tinggi (2 GHz) dan kuat untuk menjalankan aplikasi serta game berat, prosesor ini disertai fitur seperti Intel HT dan Turbo Boost. Memori RAM 4GB DDR3 memastikan performa multi-tasking berjalan dengan lancar. Untuk keperluan multimedia, gaming, serta grafis tinggi, notebook ini disertai dengan VGA NVIDIA GeForce 840M 2GB.

    Prosesor Intel Core i7 Haswell yang kuat & intuitif

    Notebook HP Pavilion 14 – v043TX dibekali dengan prosesor Intel Core i7 – 4510U yang termasuk dalam generasi Haswell. Selain lebih baru, efisien, dan kuat, prosesor intel ini sudah mendukung teknologi Intel Hyperthreading dan juga Turbo Boost 2.0. Teknologi Intel Hyperthreading (HT) akan otomatis menyesuaikan beban kerja notebook dan mengaktifkan / menonaktifkan core untuk memproses beberapa thread secara bersamaan. Anda dapat menjalankan aplikasi multimedia, seperti mengedit gambar atau video, dengan beberapa program atau aplikasi lain tetap berjalan, seperti antivirus, browser, media player, dan lainnya.
    Sedangkan Intel Turbo Boost Technology 2.0 akan secara intuitif mengatur performa serta kemampuan dari prosesor notebook sesuai dengan beban kerja yang dilakukan. Apabila beban kerja tinggi seperti menjalankan aplikasi video editing dan media player di saat bersamaan, teknologi ini akan otomatis mengatur agar core pada prosesor bekerja dengan frekuensi / kecepatan lebih tinggi. Sedangkan apabila beban kerja ringan / rendah, teknologi ini akan mengatur agar konsumsi daya notebook tidak besar, sehingga daya tahan baterai dapat lebih awet, dan notebook bekerja dengan temperature prosesor yang lebih rendah.

    Kualitas Grafis HD, kuat & kencang untuk aplikasi & game 3D

    Untuk menunjang performa dari prosesor Intel Core i7 yang dimiliki serta kebutuhan menjalankan aplikasi serta game yang membutuhkan grafis tinggi, HP Pavilion 14 – v043TX dilengkapi dengan VGA dedicated NVIDIA Geforce 840M. Dengan VGA ini, tentunya akan diperoleh tampilan 14 inch dalam resolusi HD, warna yang hidup serta tajam. VGA GeForce 840M ditunjang sejumlah fitur dan teknologi seperti NVIDIA CUDA Technology dan Nvidia GPU Boost 2.0, yang mengoptimalkan kinerja GPU dalam menjalankan aktivitas berat seperti photo & video editing. Untuk kebutuhan gaming, VGA ini sudah mendukung DirectX 11, dan dilengkapi dengan teknologi NVIDIA PhysX dan FXAA, untuk kualitas tampilan gaming yang penuh detil dan hidup. Dengan kinerja prosesor yang cepat serta VGA yang kuat, maka anda dapat menjalankan game popular dengan grafis berat seperti Assassin’s Creed dengan lancar dan detil.

    Kapasitas penyimpanan multimedia sebesar 1TB

    Tentunya anda membutuhkan kapasitas penyimpanan / hard disk yang cukup besar untuk keperluan menginstall aplikasi serta sejumlah game PC popular. Notebook HP Pavilion 14-v043TX disertai dengan hard disk 1TB, untuk keperluan multimedia dan bisnis anda. Kapasitas yang besar (1TB), memungkinkan anda mempartisi hard disk menjadi beberapa drive untuk keperluan berbeda, seperti backup, drive koleksi file foto, lagu, film, atau video HD, serta drive untuk diinstall aplikasi dan berbagai game. Dengan estimasi 1 buah file MP3 bitrate 320kbps & foto resolusi tinggi sebesar 8-10MB, 1 buah film HD atau Blu-Ray sebesar 10-25GB, dan aplikasi serta game populer yang bervariasi dari 4GB hingga 20GB, maka anda dapat menginstall / menyimpan banyak file dengan kapasitas 1TB.


    PlatformNotebook 
    Tipe ProsesorIntel Core i7 
    Processor OnboardIntel® Core™ i7-4510U Processor (2 GHz, 4M Cache) 
    Memori Standar4 GB DDR3 
    Tipe Grafis
    • NVIDIA GeForce 840M 2GB  
    Ukuran Layar14" WXGA 
    Resolusi Layar1366 x 768 
    Tipe LayarLED Backlit 
    AudioIntegrated 
    Kapasitas Penyimpanan
    • 1 TB Serial ATA  
    Optical Drive TypeDVD±RW 
    NetworkingIntegrated 
    Wireless BluetoothIntegrated 
    KeyboardStandard Keyboard 
    Antarmuka / Interface
    • 2x USB 3.0  
    • 1x USB 2.0  
    • 1x HDMI  
    • 1x HDMI  
    • 1x headphone/microphone combo  
    Sistem OperasiMicrosoft Windows 8 
    Dimensi (PTL)34.6 x 24.6 x 2.44 cm 
    Berat1.99 kg 

    Untuk pemesanan silakan klik BHINNEKA